-->

Akhirnya Jasad Bagas, Ditemukan di Sungai Alang Tahar Ramunia Perkotaan

Akhirnya Penemuan Jasad Bagas di Sungai Alang Tahar, Ramunia Perkotaan



BATU BARA - Perisainusantara.com

Pencarian yang dilakukan Tim Basarnas dan BPBD akhirnya membuahkan hasil setelah menemukan jasad Bagas di sekitar Sungai Alang Tahar, Ramunia, dan Desa Perkotaan, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. 

Lurah Indrapura, Waluyo, mengonfirmasi penemuan tersebut melalui telepon pada Rabu (15/11/2023). "Alhamdulillah, tim Basarnas dan BPBD bersama warga berhasil menemukan jasad korban tenggelam, meski belum diidentifikasi. Kita berharap jasad yang ditemukan adalah milik Bagas," ungkap Lurah Indrapura.

Tim Basarnas dan BPBD membawa jasad ke Desa Perkotaan untuk proses identifikasi. Penemuan ini sesuai dengan perkiraan warga yang memprediksi jasad Bagas akan ditemukan pada hari ketiga pencarian. Sebelumnya, jasad kembaran Bagas, Bagus Satrio Wicaksono, yang tenggelam bersamanya telah dikebumikan pada Senin (13/11/2023).

Keberhasilan penemuan ini membawa haru dan sedih dalam masyarakat setempat, sembari menunggu proses identifikasi resmi jasad yang ditemukan di Sungai Alang Tahar.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive