-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Jumat Curhat di SMP N 3 Medang Deras

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polsek Medang Deras  melaksanakan Jumat Curhat di SMP Negeri 3 Medang Deras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum'at siang (24/11/2023), Pukul 10.00 Wib.

Hadir Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, S.H.,M.H , Ps. Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , Ps. Kanit Propam Aipda Bustami, SH , dan Personil Polsek Medang Deras

Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, S.H.,M.H, menjelaskan kami  Personil Polsek Medang Deras melaksakan Silaturahim dan berdialog dengan masyarakat dan serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam giat tersebut personil polsek Medang Deras menyampaikan dalam menyambut tahun politik tahun 2024, Agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive