-->

Peringatan Hari Pahlawan SMK Negeri 2 Lima Puluh Hadirkan Unsur Muspika Kecamatan.


Batubara : Perisainusantara.com

Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 78 di SMK Negeri 2 Lima Puluh, turut berpartisipasi sekolah sekolah yang berada di kecamatan lima puluh pesisir. Diantaranya MA Alwashliyah kedai sianam, SMP Negeri 1 lima puluh pesisir, SMP Alwashliyah 40 Titi Putih, MTS Alwashliyah Titi Merah, MTS Alwashliyah Bulan bulan. Jumat (10 Nopember 2023).

Kegiatan hari pahlawan ke 78 juga dihadiri oleh Bapak Camat  Lima Puluh Pesisir (Rozali, S.Pd, M.Pd) beserta jajarannya yang juga bertindak sebagai inspektur upacara. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh kepala desa beserta kepala dusun serta pihak Koramil p3/LP. 


Adapun hari pahlawan ke 78 ini mengusung tema Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan. 

"Semangat yang berasal dari nilai nilai perjuangan Bangsa merupakan semangat yang membawa kita untuk  menyerah pada keadaan namun merupakan semangat untuk menyatukan kita untuk mewujudkan kehidupan esok yang lebih baik" Ucap camat pada pidatonya.

Kegiatan ini turut diapresiasi oleh Bapak camat dengan memberikan motivasi kepada siswa yang menjawab pertanyaan diberikan hadiah. Tak lupa kepala smkn 2 Lima puluh (patrizal,SP,MP) mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan siswa yang telah menyukseskan acara tersebut.

Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive