-->

Lakalantas Tabrak Depan di Desa Lima Laras Tanjung Tiram, Pengendara Luka Serius

 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dua kendaraan Sepeda Motor Honda saling bertabrakan, mengakibatkan luka serius pada pengendara. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Iptu AH. Sagala menjelaskan bahwa Lakalantas ini terjadi di Jalan Umum Lintas Tanjung Tiram - Nibung Hangus Tepatnya di Dusun III Desa Limau Laras Kec Nibung Hangus Kab Batu Bara. Rabu malam (22/11/2023) Sekira Pukul 22.00 Wib dilaporkan hari Kamis tanggal 23 Nopember 2023  Pukul 09. 00 Wib

Saat Sp Motor Honda Metic Beat BM 2075 MF yang dikendarai oleh Safrizal yang berusaha mendahului, terjadilah tabrakan dengan Sp Motor Honda CBR Tanpa Plat Nomor Polisi yang dikemudikan oleh Vikri Hardiansyah 

Kronologis kejadian menggambarkan ketegangan momen ketika kendaraan berkecepatan tinggi bertabrakan, menyebabkan luka serius pada Safrizal  dan penumpangnya, Mhd. Syafii. Sejumlah korban lainnya, termasuk pengendara dan penumpang Sp Motor Honda Metic Beat dan Honda Beat tanpa identitas, juga mengalami luka-luka yang memerlukan perawatan intensif.

Kondisi fisik kendaraan yang rusak parah, seperti pecahnya kap body depan, lampu, dan spido meter, mencerminkan dampak keras dari kecelakaan ini. Berdasarkan hasil investigasi, kecelakaan ini menyebabkan kerugian materi sebesar Rp.500.000,- dan menimbulkan satu kasus laka lantas.

Dalam suasana yang memilukan, perlu adanya dukungan dan perawatan bagi para korban yang dirawat di berbagai fasilitas kesehatan. Semoga lekas pulih bagi mereka yang terkena dampak kecelakaan ini, dan mari kita bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya. Ungkap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive