-->

Capres Anies Beri Cinderamata Untuk 60 Masjid dari UMKM Binaan Sang Pejuang Dhuafa

Anies Baswedan Berikan Cinderamata Untuk 60 Masjid, dari  UMKM  Binaan Sang Pejuang Dhuafa .


SUMUT - Perisainusantara.com

Lebih dari enam puluh Masjid di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batu Bara mendapatkan Cinderamata yang di berikan Calon Presiden 2024  Anies Rosyid Baswedan  



Cinderamata ini berupa Farfum  pewangi Ambal Masjid  dari Hasil Produk  Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) yang di Bina Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan  SH MH , dan selaku ketua Adriansyah termasuk  Capres Anies Baswedan sebagai Pembina Utama  Gerakan  Masjid Bersih  Makmur Berdaya.

Anies Baswedan dalam kunjungannya  memenuhi undangan Gerakan Nasional Masjid Bersih Makmur Berdaya  pada hari jadi Kab. Asahan  menyampaikan "  Hal Positif yang di lakukan para Pemuda untuk lebih memakmurkan Masjid dan lebih di minati umat dalam beribadah ke Masjid  sudah sangat tepat 

Masjid bisa lebih Harum dan bersih dengan membuat para jemaah ingin kembali beribadah  ke Mesjid Masjid tersebut ,  

Sesuai dengan keinginan Para umat, saya hadir untuk menepati janji kepada para Pengurus UMKM  Gerakan Nasional Masjid Bersih Makmur Berdaya , yang menginginkan adanya Perubahan Pemerintahan Negara lebih baik , 

Dan saya berterimakasih  telah di sambut baik masyarakat di Sumatra Utara yang sangat erat beragamanya. Jelas nya .

Sementara Ketua UMKM  Gerakan Nasional Masjid  Bersih Makmur Berdaya Adriansyah , binaan Sang pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan " 

Terimakasih sudah benar benar datang menepati janji di Kabupaten Asahan ini , Terbukti juga masyarakat di sini sangat Senang dan bersemangat serta bahagia bercampur rasa haru hingga banyak yang meneteskan air mata saat melihat langsung Sosok seorang Calon Presiden  hadir  dan menyapa masyarakat luas di Kabupaten Asahan ini . 

Ini membuktikan bahwasanya sosok seorang pemimpin yang tidak ingkar janji telah di buktikan oleh Anies Rosyid Baswedan ,  atas nama masyarakat yang ada kami siap untuk mendukung adanya perubahan Bangsa lebih baik .pungkas nya .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive