-->

Danlanud HAD Letkol (Nav) Pujo Wahono Resmikan Lapangan Tembak

Danlanud HAD Letkol (Nav) Pujo Wahono menandatangani prasasti peresmian lapangan tembak. 


BENGKAYANG - KALBAR. 
Perisainusantara.com

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav WP Pujo Wahono, SH, M.Han , meresmikan Lapangan Tembak Harchus Adiya dan Heritage Room Lanud Had, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat ( Kalbar), Selasa (14/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, para Perwira dan segenap anggota Lanud Had serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 18/DI Lanud Punya.

Danlanud HAD Letkol Nav WP Pujo Wahono, mengatakan awal mula terbentuknya lapangan tembak tepat di belakang peninggalan sejarah Rumah Batu yang sekarang menjadi Heritage room, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur pada tragedi pemberontakan PGRS yang mengakibatkan empat Prajurit Lanud H AD menjadi Korban. 

“Saya berharap agar seluruh anggota dapat menghargai dan mengenang sejarah yang ada di Lanud HAD,” tegas Pujo.

Letkol (Nav) Pujo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas semua kerjasamanya, karena sudah ikut membantu pembuatan Lapangan tembak baru dan Heritage Room mulai dari pembuatan paving, pengecetan dan korve.

“Saya berharap kepada seluruh anggota agar dapat merawat dan menjaga apa yang sudah menjadi hak dan inventaris dari Lanud Had sekarang,” ujar Danlanud.

Peresmian Lapangan Tembak Harchus Adiya dan Heritage Room dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Danlanud Had Penandatanganan prasasti dan ramah tamah.

(bari)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive