-->

Mayat Korban Hanyut Kristianto Berhasil di Temukan

Akhirnya Mayat Kristianto Korban Hanyut Berhasil di Temukan 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Warga Desa Sukarame di kejutan dengan Penemuan mayat di Sungai Besar, Dusun VI, Desa Sukarame, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, pada Selasa pagi (21/11/2023)

Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, SH.MH menjelaskan, Mayat yang di temukan ini diduga Korban hanyut di aliran Sungai Dalu dalu di Perk. Gunung Bayu Kec. Bandar Kab. Simalungun yang bernama Kristianto. Pada Minggu siang (19/11/2023)

Kronologisnya yakni korban bersama saksi berangkat dari rumah, menyeberangi aliran sungai Dalu-Dalu Desa Tanjung Muda Kec. Air Putih Kab. Batu Bara menuju Perkebunan PTPN IV Gunung Bayu Nagori Sidotani Kec. Bandar Kab. Simalungun. Saat kembali melintasi aliran sungai Dalu-Dalu dengan membawa buah kelapa sawit, diduga korban tenggelam setelah melewati tikungan sungai.

Upaya pencarian korban dilakukan oleh saksi namun tidak membuahkan hasil. Baru pada Selasa, 21 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, Rahmat Hidayat dan Nanang Wahyudi menemukan mayat yang terapung di aliran Sungai Besar Dusun VI. Desa Sukarame dan Kedua saksi berhasil membawa mayat ke tepian dengan menggunakan sampan.

Kemudian, Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Duka di Dusun II Desa Simpang Gambus Kec. Limapuluh Kota Kab. Batu Bara oleh pihak keluarga. 

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan laporan ini kepada Kapolres Batu Bara dengan tembusan kepada pejabat terkait. Tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive