-->

Tiga hari PJS dan PWI serta Relawan FAMMILI Batu Bara, Galang Dana Palestina

 

p  

BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam tiga hari Aksi Solidaritas  wartawan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara, bersama remaja Forum Aliansi Muda Mudi Lima Puluh (FAMMILI) berhasil menggalang dana peduli kemanusiaan untuk Palestina.  Jumat siang (10/11/2023)

Dengan dukungan pengamanan dari Satlantas Polres Batu Bara, mereka berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp. 8.575.000 di Simpang Empat Lima Puluh. 

" Terima kasih disampaikan kepada dermawan dan apresiasi kepada Kasatlantas Polres Batu Bara beserta anggota dan relawan FAMMILI yang turut serta dalam penggalangan selama tiga hari. Ucap Ketua PJS Darmansyah di dampingi Ketua PWI, Dian Syafei mewakili rekan rekan jurnalis.

Ketua PJS Batu Bara, Darmansyah  berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan rakyat Palestina yang saat ini terkena dampak agresi Zionis Israel. 

"Tak perlu menjadi muslim untuk peduli Palestina, kita hanya perlu menjadi manusia," ungkapnya. Darmansyah menegaskan 

Bahwa apa yang terjadi di Palestina adalah tragedi kemanusiaan yang harus dihadapi bersama, sambil mengingatkan bahwa Palestina harus merdeka dan bebas dari penindasan. 

Saat ini, Gaza terus dilanda serangan udara Zionis Israel, mengakibatkan korban jiwa yang terus bertambah. Narator dalam aksi penggalangan juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan dan membantu saudara kita di Palestina. 

Bahwa hasil donasi selama 3 hari, disalurkan  melalui rekening BRI atas nama Yayasan Pemakmur Masjid dengan Nomor Rekening: 335101039XXXXX.  Tutup Ketua PJS Batu Bara, Darmansyah

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive