-->

Ribuan Massa Sambut Anies Baswedan di Indrapura Jalinsum Macat Total


Batu Bara, Perisainusantara.com

Ribuan massa tumpah ruah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Indrapura, Kecamatan Air Putih, menyambut Capres Anies Baswedan. Massa berjubel tak terkendali masuk ke badan jalan hendak bersalaman dengan Anies membuat jalan raya depan Kantor Camat Air Putih macat total. Jumat (03/11/2023).

Massa menjerit histeris ketika melihat Anies Baswedan melambaikan tangan dari mobil menyapa ribuan pendukung sambil bersalaman.

Hadir dilokasi partai pendukung Capres Anis Muhaimin (Amin) PKS, Nasdem, PKB dan massa non partisan.


Ketua DPD PKS Batu Bara, Tengku Rodial harus berjibaku untuk menyerahkan tanjak khas Melayu Batu Bara.

"Luar biasa ribuan massa hadir tanpa dikondisikan, ternyata masyarakat Batu Bara sangat merindukan perubahan dan jawabannya Anies harus jadi Presiden RI," ungkap Rodial.

Disebut Rodial, terpaksa harus berdesak - desakan untuk menyerahkan Tanjak tenun Batu Bara.

"Alhamdulillah tanjak diterima Anies dan langsung dipakai," ujar Rodial dengan bahagia.

Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Ikhwan Lubis, mengatakan, ribuan massa yang hadir murni tanpa ada mobilisasi massa.

"Walau cuma melintas hendak menuju Medan, massa sangat puas dan senang bisa melihat sosok Anies Baswedan dan langsung bersalaman," ujar Ikhwan Lubis yang juga mantan Kapolres Batu Bara.

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS, Ahmad Hadian, mengatakan, kalau dilihat dari antusias warga optimis pasangan Amin menang satu putaran.

"Kita dari partai pendukung sangat optimis Anies Baswedan menang satu putaran pada Pilpres 2024 akan datang. Khusus di Batu Bara Anis bisa meraup 95 persen," ungkap Hadian disambut dengan pekikan takbir.

Turut hadir para caleg DPRD provinsi, Amat Muktas, Caleg DPRD Batu Bara, Mukhsin, dari Nasdem dan puluhan caleg lainnya.

Pihak Kepolisian Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura harus bekerja ekstra mengatur lalulintas agar bisa berjalan lancar. 

Penulis: Yusri Bajang


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive