-->

KSJ, 2 Warga Kecamatan Lima Puluh Pesisir Dapat Undian Umroh Gratis

KSJ, 2 Warga Kec. Lima Puluh Pesisir Dapat Undian Umroh Grastis


BATU BARA - Perisainusantara.com

"Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) menghebohkan Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara dengan Tabligh Akbar dan undian Umroh gratis di lapangan Futsal Haji Atan pada Sabtu siang (25/11/2023). 

Lebih dari 3000 warga dari berbagai kecamatan ikut meramaikan acara yang dihadiri langsung oleh Pendiri / Pembina KSJ, Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis S,H.M,H. 

Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis juga memberikan kabar gembira dengan mencabut kupon undian Umroh gratis untuk peserta khusus dari guru mengaji, bilal mayit, marbot mesjid, dan guru madrasah/pesantren, dan juga untuk peserta umum 

Dua pemenang baru pada hari ini Bapak Muhammad Yassin dari Desa Lubuk Cuik dan Ibu Norma Arifin dari Dusun Pekan Selasa Simpang Sianam Desa Guntung, dan Keduanya berasal dari Kecamatanima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Sebelumnya minggu lalu KSJ juga telah melakukan hal yang sama di Desa Kuala Tanjung mengumumkan dua pemenang undian umroh gratis yakni Ibu Hairunnisa guru Madrasah dan Nilawati guru ngaji. Insya Allah ke 4 peserta ini akan di berangkatkan pada awal Januari 2024 ke Tanah Suci Mekkah.

KSJ dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan tiket umroh gratis, tetapi juga menghadirkan hadiah kejutan dalam bentuk lucky draw bagi peserta, berupa Kipas Angin dan Rice Cooker juga ada kain Sarung , Sajadah , Pembersih/Pewangi Sajadah.

Serta tak ketinggalan seperti di setiap kegiatan KSJ selalu memberikan santunan terhadap Anak Yatim/Piatu dan Kaum Dhuafa dan Tausyiah bersama Ustadz Abdel Ritonga dari Kota Medan

Ucapan banyak terimakasih dan sujud syukur dari kedua peserta yang mendapat hadiah Umroh Gratis 

Melalui kegiatan KSJ ini telah berhasil menunaikan harapan dari kedua peserta ini yang ingin umroh ke Tanah Suci Mekkah. Ucap Muhammad Yassin peserta yang mendapatkan undian umroh gratis dari Desa Lubuk Cuik.

Pendiri/Pembina H. Ikhwan Lubis, menyatakan Kegiatan ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat, serta memberikan harapan bagi para pemenang untuk segera menjejakkan kaki di tanah suci Mekkah." Ungkapnya. 

Ruslan, selaku Panitia mengucapkan selamat dan terima kasih disampaikan kepada warga yang antusias mengikuti acara tersebut. Tutupnya

Hadir H. Ikhwan Lubis, SH.MH , Dr. Henny Ikhwan. S.Pd. MPD , Abdul Manan Nasution,  Jefrizal Amnil, SE , Wahid Iskandar Barus , Ismail , Flora Yafanica , Ruslan , Senang Hati ,Suhermi , dan Pengurus KSJ lainnya di Kab. Batu Bara  

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive