-->

PEMBUKAAN KEGIATAN PRA LDDK SMK NEGERI 1 TALAWI

Batu Bara, perisainusantara.com

SMK Negeri 1 TALAWI Kabupaten Batu Bara melaksakan Kegiatan Pra Latihan Dasar Disiplin Korps (LDDK) diLapangan SMK Negeri 1 Talawi. Kegiatan Pra LDDK ini dibuka pada hari Senin, 06 November 2023 oleh Sukma Wardana, S.St.Pi selaku Ketua Panitia LDDK Angkatan 18 yang rencananya dilaksanakan selama 5 hari dan akan ditutup tanggal 10 November 2023 oleh Kepala Sekolah Sapta Andika, ST.

Kegiatan Pra LDDK ini dilatih oleh Alumni SMK Negeri 1 TALAWI Chaidir, Sofyan, Tohir dan kawan kawan bertujuan untuk persiapan sebelum pelaksaan Kegiatan LDDK Angkatan 18 bekerjasama dengan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan yang rencananya akan dilaksakan tanggal 13 - 18 November 2023 mendatang. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih disiplin peserta didik, memiliki jiwa kepemimpinan dan berkarakter seperti yang disampaikan Sukma Wardana, S. St. Pi saat dikonfirmasi media Barapostv Batu Bara. 

Seluruh peserta merasa senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini hingga hari ke-4. 

Sapta Andika, ST selaku Kepala sekolah berharap seluruh peserta tetap semangat dan dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan memberikan manfaat bagi peserta didik.

Penulis : Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive