-->

Mandat Pengurus IPK Ranting Simpali di Berikan Langsung Ketua PAC Darsono kepada Hermansyah

Mandat Pengurus IPK  Ranting  Sampali di berikan Langsung Ketua PAC Darsono kepada Hermansyah .



SUMUT - Perisainusantara.com

Kepengurusan Organisasi Kepemudaan  Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Wilayah Utara Percut Sei Tuan  , memberikan  Mandat  Kepengurusan Ranting Desa Sampali  kepada Hermansyah ( Ketua ) menggantikan  ketua Korem yang di nilai kurang produktif  dalam membesarkan dan mengembangkan struktur  organisasi IPK di wilayah Ranting Desa Sampali . 

Dalam Pemberian mandat  Ketua PAC  IPK Wilayah Utara Percut Sei Tuan  Darsono yang di dampingi Sekretaris IPK  Yudi , Wakil ketua Sunar , Sekjen  Darma , dan Pengurus PAC IPK Percut  Sei Tuan.

Tepatnya di halaman Markas IPK  Desa Sintis  Kec. Percut Sei Tuan , Kab. Deli Serdang  Sumatra Utara  , menjelaskan  " Mandat  kepengurusan sengaja kami berikan kepada Hermansyah yang menjadi ketua di Ranting IPK Desa Sampali menggantikan Saudara Korem di karenakan  tidak berkembangnya Struktur Kepengurusan  Organisasi  ( IPK ) yang harus di kembangkan di wilayah tersebut .  

Hal ini sudah biasa kita lakukan untuk kemajuan dan mengembangkan  Organisasi IPK  di Pimpinan  Anak Cabang  Wilayah Utara Percut Sei Tuan .  

Kami percaya kepada Hermansyah yang akan menjadi ketua di Ranting Sampali karena kifrah dan kesetiaannya terhadap IPK  juga sudah kami ketahui  sejak lama . 

Semoga nantinya ketua Ranting Sampali Hermansyah bisa benar benar mengembangkan  IPK dengan membentuk  PUK  di  Dusun - dusun wilayah yang ada, tegas  Darsono .

Dalam Pemberian mandat  terpantau ratusan Para Kader IPK memberikan Selamat  untuk kepengurusan Baru  Ranting IPK Desa Sampali yang di Ketuai  Hermansyah  dan Sekretaris nya  Adi Saputra  .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive