-->

Visitasi Lisensi TKIT Al- Ihya

Visitasi Lisensi TKIT Al-Ihya


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Suasana penuh keakraban terjalin disaat visitasi Lisensi TKIT Al-Ihya Batu Bara, dua asesor Lisensi Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT - Indonesia)  dari Badan Lisensi Sekolah Islam Terpadu - Indonesia (BLSIT - Indonesia) ibu Dr. Iffah Pohan, M.Psi. dan ibu Linda Wati, S.Psi. memulai visitasi dengan sambutan hangat oleh kepala sekolah ibu Sri Prihatini, S.Pd. beserta para guru dan pegawai.

Satu demi satu, standart pendidikan dan standart Mutu khas SIT di bedah dan bukti bukti fisiknya hingga tuntas, bahkan membuat suasana sekolah seperti sedang melakukan pelatihan implementasi Standart Mutu, masing-masing PJ memaparkan dengan bebagai metode untuk meyakinkan asesor bahwa TKIT Al-ihya  telah melakukan yang terbaik.

Kegiatan yang dibuka oleh Kabid. Pembinaan PAUD dan PNF Disdik Batu Bara (Rotua Pulungan, M.Psi.) dihadiri Pengurus POMG (Persatuan Orangtua Murid dan Guru) TKIT AL IHYA, Yayasan Pendidikan Al-Ihya juga Pokja Bunda PAUD (Hj. Erlina Yusuf) mewakili Bunda Paud Kab. Batu Bara (Ibu Bupati - Maya Indria Sari, S.E.) ini menggambarkan luwesnya kerjasama TKIT Al-Ihya dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah setempat, diantaran Kepala puskesmas Sei Suka, mitra PAUD IGTKI-PGRI, IGRA, dan Himpau di Batu Bara, 

Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari ini, 13-14 November 2023, berjalan lancar dan baik. Penutupan kegiatan lisensi juga mengharu biru, diawali pembacaan rekomendasi asesor, tanggapan kepala sekolah, hingga pesan dan kesan guru guru meninggalkan kesan terharu dan bahagia yang bersatu. Setelah ditutup dengan doa, kegiatan juga ditutup dengan makan bersama antara asesor dan dewan guru.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive