-->

Anies Jabat Tangan Dan Sapa Pendukung di Kantor PKB Batu Bara,


Batu Bara, Perisainusantara.com

Calon Presiden (Capres) Anis Rasyid Baswedan dan rombongan berhenti menyapa ratusan massa pendukung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batu Bara di Jalinsum Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh. Jumat (03/11/2023).

Ketua DPC PKB, Mustafa Kamal Ratta didampingi Sekretaris, HT Manurung, mengatakan, ratusan massa dari partainya menyambut Capres Anis Baswedan yang melintas hendak menuju Kota Kisaran, Asahan.

"Ini bentuk dari soliditas PKB sebagai partai pendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin). Kader PKB sangat puas karena Capres Anis mau berhenti untuk bersalaman dengan massa yang hadir," ucap Kamal.

Sekretaris DPC PKB, HT Manurung menjelaskan, di Batu Bara ada 7 Dapil dan semua calegnya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Amin satu putaran.

"Kita tetap berkoodinasi dengan partai pendukung seperti PKS, Nasdem, Partai Umat untuk menyatukan visi memenangkan pasangan Amin," ungkap HT.

Disebut HT, DPP PKB telah mengintruksikan melalui DPD PKB Sumut agar setiap DPC terus bergerak untuk mendulang suara dengan mencari simpati warga untuk menyoblos pasangan Amin pada Pemilu Februari 2024 dan memasang target 7 kursi untuk DPRD Batu Bara. 

Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive