-->

Baliho Besar di Jalinsum Indrapura Sambut Capres Anies - Amin Melintas di Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com

Calon Presiden Anies Baswedan bersama Muhaimin Amin akan segera hadir di Batu Bara. Baliho pasangan ini telah terpasang di Jalan Jendral Sudirman Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

Menurut Ketua DPD PKS Batu Bara, Tengku Rodial, Anis Baswedan dijadwalkan melintas di Jalinsum Indrapura sekitar pukul 16.00 hari jumat (03/11/2023) setelah Ashar, dalam perjalanannya dari Kisaran menuju Medan, dengan catatan jika ini tidak ada perubahan. Sebutnya. Kamis (02/11/2023)

Rodial juga menjelaskan bahwa Anis Baswedan memiliki jadwal kunjungan di Kabupaten Asahan pada Jumat (03/11/2023) dan tidak ada dalam agenda acara resmi di Batu Bara, hanya kunjungan singkat. 

Rodial juga menambahkan bahwa jika ada desas-desus tentang Anis Baswedan singgah di Indrapura, itu diluar sepengetahuannya, 

Mungkin atas permintaan pendukung yang ingin berfoto bersama. Sementara itu, baliho besar dan bendera dari partai pendukung sudah terpasang untuk menyambut kedatangan Anis Baswedan saat melintas di Indrapura.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive