-->

Hari ke Dua, PJS dan PWI Batu Bara Penggalangan Dana Peduli Palestina

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Hari ke Dua, Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara terus berkomitmen dalam aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk warga Palestina. 

Ketua PJS Kab. Batu Bara Darmansyah  di dampingi Ketua PWI Dian Syafii ,menjelaskan Aksi Penggalangan dana ini masuk pada hari ke dua di Jln. Lintas Sumatera (Jalinsum) Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh. Tujuannya adalah untuk meringankan beban saudara-saudara Muslim di Palestina yang masih menderita akibat konflik.

Lanjutnya, pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap Palestina, mengutuk tindakan kejam Israel, dan merasa terpanggil untuk membantu. 

Aksi penggalangan dana ini melibatkan puluhan wartawan yang tergabung dalam PJS dan PWI Batu Bara. Dana yang terkumpul nantinya akan dikirimkan kepada perwakilan Palestina di Jakarta. Ucapnya Kamis siang (08/11/2023)

Penasehat PJS Kabupaten Batubara, Zainuddin, menegaskan bahwa ini adalah panggilan hati masyarakat untuk bersama-sama mendukung Palestina, yang saat ini memerlukan bantuan kemanusiaan dan doa dari umat Islam, termasuk masyarakat Kabupaten Batubara. Semoga aksi ini menjadi semangat bersama dalam perjuangan untuk Palestina."

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive