-->

Kordes Pemenangan Hermawan, SH.MH Sukses di Laksanakan

Kordes  Pemenangan Hermawan SH.MH. Sukses di Laksanakan



SUMUT - Perisainusantara.com

Tidak tanggung tanggung  hampir semua  desa yang berada di Dua kecamatan  Labuhan Deli dan Hamparan perak hadir  dalam Kegiatan  Pelantikan Koordinasi Desa untuk Pemenangan  Calon Legislatif  ( Caleg ) DPRD  Dapil 5  Hermawan SH.MH. yang di laksanakan  tepatnya Desa Bulu cina kec. Hamparan Perak  pada Selasa ( 28/11/2023 ).

Hadir dalam kegiatan Paguyuban Jawa bersatu Nusantara ( PJBN )  Gerakan  Nelayan Tani Indonesia ( GANTI )  Kordes PDI Perjuangan dan Jarwo  dengan mengirimkan Ratusan  Relawan Pemenangan  Hermawan SH.MH.   sekaligus sukses di Lantik dengan secara masal .

Ketua Panitia  penyelenggara Abah Cumlik  menjelaskan "  Sesuai dengan arahan  Caleg  Hermawan SH.MH. Sengaja kami Melantik secara masal  untuk Kordes di wilayah Dapil 5  kab. Deli Serdang    .yang akan mengusung  Hemawan SH.MH. menjadi anggota  DPRD Kab. Deliserdang  Sumatra Utara .jelasnya .

Ibunda  Caleg Hermawan  SH.MH. Ibu Ainiyah  menambahkan " Kami  adalah keluarga Pemain bola Nasional penerus dari  Almarhum Lasdi Arman ,  

Saya merestui  anak saya untuk menjadi anggota DPRD Deliserdang  dan Niat kami  tak lain ingin mensejahterakan masyarakat khususnya membantu menjadi Karyawan atau pekerja  

Kepada anak anak yang belum bekerja  agar para anak yang pengangguran dapat membantu keluarga mereka dan masa depan juga untuk dirinya . 

Dan kami siap untuk membantu mewujud kan masyarakat  terkusus  Dapil pemilihan anak saya di Kab. Deli Serdang  Sumatra Utara .ungkap nya .

Dalam arahan dan Program Hermawan SH.MH. menyampaikan "  Saya berharap  kita tetap menjadi Satuan ikatan Persaudaraan walau  kita berbeda beda suku bangsa ,  

Tetap menjaga  keakraban  dan Keragaman ,  mensejah  trakan  masyarakat  tentunya menjadi niat dan kewajiban saya ,   dalam Program kesejahteraan  masyarakat saya  akan mempekerjakan  di beberapa Industri yang ada di kawasan Industri Medan ( KIM ) melalui  Outcorcing  di  Tiga  Perusahaan yang saya miliki dan keluarga .  

Dan  tentunya kebiasaan saya  melakukan Sedekah Jum at  akan kita jadikan juga program di DPRD Nantinya ,   serta saya berharap  mohon doa restunya  untuk semua masyarakat  yang  ada di  wilayah Dapil 5  dengan  mengingat No urut 2 DPRD dari Praksi PDI Perjuangan . Tutup nya .


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive