-->

Bacapres Anies Baswedan Disambut Antusias Masyarakat Asahan

Bacapres Anies Baswedan Disambut Antusias Masyarakat Asahan



ASAHAN - Perisainusantara.com

Dalam kunjungannya ke Sumatera Utara, Bacapres Anies Baswedan disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh masyarakat Asahan saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran pada Jumat siang (03/11/2023). 



Suasana religius semakin kental dengan kumandang shalawat nabi yang mengiringi kedatangannya.

Ketika Anies turun dari mobil Toyota Alphard Hitam yang ditumpanginya, suara "Anies Presiden, Anies Presiden" bergema dari masyarakat yang telah memadati lokasi. Masyarakat bahkan berdesak-desakan untuk bersalaman dengan Anies, yang dengan hangat merespons uluran tangan mereka.



Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Anies di Sumatera Utara, termasuk kunjungan ke Langkat, Binjai, Pematang Siantar, dan Simalungun. 

Setelah Shalat Jumat, Anies mengunjungi bersilaturahim ke MTs/MAS Alwasliyah Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asahan Henri Siregar, juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024. PKS, bersama dengan Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), 

Kami, akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus, anggota, dan kader partai, serta berkoordinasi dengan partai pengusung dan pendukung lainnya. Ucapnya Henri

Henri juga menilai Anies - Amin sebagai pasangan yang ideal berdasarkan rekam jejak keberhasilan Anies Baswedan saat memimpin Jakarta, di mana banyak manfaat dirasakan oleh masyarakat. 

Dengan harapan bahwa manfaat serupa akan terjadi jika Anies memimpin Indonesia, PKS Asahan mendukung mereka sepenuh hati. Tutupnya


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive