-->

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Batu Bara Pimpin Peningkatan Prosedur Dalmas

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. memimpin pelaksanaan Latihan Dalmas Polres Batu Bara, guna meningkatkan keterampilan dan pemahaman prosedur pengendalian massa, Jumat 17 November 2023 Pukul 08.30 wib s/d selesai, 

Dalam hal ini Kapolres Batu Bara turut menyampaikan motivasi dan semangat moril kepada personil, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan materi yang dilatihkan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan sejauh mana Kesiapsiagaan dan kelengkapan Ton Dalmas Polres Batu Bara dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pada kegiatan tersebut Ton Dalmas Polres Batu Bara memperagakan berbagai rangkaian sikap dan formasi Dalmas dalam menghadapi masa.Mulai dari Ton Dalmas awal, Ton Dalmas lanjutan sampai pembubaran masa dengan penyemprotan air dengan menggunakan Mobil Water Canon dan pemakaian masker antisipasi penggunaan gas air mata.

(Sumber: Humas Polres Batu Bara)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive