-->

Personil Polsek Lima Puluh dan Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan Penerimaan Distribusi Logistik Pemilu

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Plt. Kapolsek Lima Puluh Iptu R. Simatupang dan anggota , juga Personil Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan Logistik Tinta Pemilu.pada Minggu malam (05/11/2023) pukul 19.00 Wib.

Tepatnya bertempat di Gudang Logistik KPU Batu Bara di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten  Batu Bara telah tiba Distribusi Logistik Tinta Pemilu untuk Kabupaten Batu Bara dalam Pemilu Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kapolsek Lima Puluh Iptu. R. Simatupang , Personil PAM Gudang Logistik , Personil Unit I Politik Sat IK Briptu Taufik , 

Hadir juga, Sekretaris KPU Batu Bara Ade Siska , Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Batu Bara Raja Ahmad Faisal Harahap, SH. M.Si , Perwakilan Bawaslu Batu Bara Iskandar , 

Adapun logistik Pemilu yang tiba di Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Batu Bara adalah berupa Tinta Pemilu dengan jumlah sebanyak 2.892 Botol (7 Box Besar dan 1 Box Kecil)

Logistik Pemilu tahun 2024 yang tiba di gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Batu Bara diangkut menggunakan armada Mitsubishi Canter dengan Nopol BE 8721 BQ dengan driver an. Edi Suroso Wibowo.

Distribusi Logistik Pemilu tahun 2024 di gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Batu Bara selesai pukul 19.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

Disebutkan Plt. Kapolsek Lima Puluh bahwa KPU Kabupaten Batu Bara belum melakukan pemeriksaan/pensortiran terhadap Logistik Pemilu berupa Segel dan Tinta Pemilu yang tiba di gudang Logistik KPU Kabupaten Batu Bara sehingga belum diketahui ada tidaknya Logistik Pemilu yang rusak.

Saat ini Logistik Pemilu yang sudah berada di Gudang Logistik KPU Batu Bara yaitu Bilik Suara sebanyak 5.784 Pcs , Segel Pemilu sebanyak 139.104 Pcs , Tinta Pemilu sebanyak 2.892 Botol

Bahwa dalam kegiatan kedatangan Logistik Pemilu tahun 2024 untuk Kabupaten Batu Bara dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Polres Batu Bara. Tutup Plt. Kapolsek Lima Puluh.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive