-->

Sang Pejuang Dhuafa Banjir Penggemar Selvi Dengan Emak Emak

Banjir Penggemar Sang Pejuang Dhuafa di serbu Selvi Emak Emak 


SUMUT - Perisainusantara.com 

Ratusan Ribu masyarakat memberi dukungan kepada Capres Anies Rosyid Baswedan  yang hadir langsung di Gedung MABMI kabupaten Langkat Sumatra Utara pada Kamis ( 2/11/2023 ) .

Namun di pantauan Media saat berlangsungnya acara tersebut  ada beberapa ke unikan yang tersorot kamera , Saat Sosok sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga Calon Legislatif DPR-RI  dapil Sumut 3  di serbu  emak emak milenial dengan  meminta untuk Selvi bersama di depan halaman  gedung MABMI   tersebut .

Saat di tanya  media  Rosida yang mewakili emak emak yang heboh tersebut mengatakan "  Kami  datang dari berbagai Daerah Desa dan Kota  untuk mendukung penuh Calon Presiden Anies Baswedan ,  

Dan kami juga akan menjadikan sosok Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang  berjiwa sosial dan telah kami kenal sejak dahulu  menjadi wakil Rakyat  ,  

Di Partai Nasdem jelas  memiliki orang orang yang dapat membuat masyarakat lebih baik dan kami setuju dengan Perubahan Bangsa untuk bisa lebih baik , tegas nya .emak emak .

Saat di tanya  H. Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan "  kalau hal ini sering terjadi  pada saat kami melakukan  Hal yang sama bertemu dengan masyarakat di manapun khusus nya Sumatra Utara ,  

Namun dengan hadir nya mereka. Dan antusias untuk mendukung saya , saya lebih bersemangat  menjalankan amanah rakyat untuk bisa memperjuangkan  mereka di Senayan nanti . 

Saya mohon Do a restunya untuk semuamasyarakat agar  bisa menjalankan  amanah yang di berikan kepada saya .tuntas nya

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive