-->

Kapolsek Indrapura Dalam Sosialisasi Penanggulangan Peredaran Narkoba

 



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik SH, MH , mengadakan sosialisasi ke masyarakat dalam menanggulangi peredaran narkoba 

Kegiatan sosialisasi ini di gelar di Kantor Kepala Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, pada Senin (27-11-2023). 

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perangkat Desa, serta aparat keamanan seperti bhabinkamtibmas, bhabinsa, dan Kanit intelkam.

Kapolsek memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya konsumsi narkoba, Hal ini tidak hanya merugikan individu, tetapi juga mengancam keluarga dan masa depan. 

Dalam penjelasannya, Kapolsek mencatat bahwa narkoba dapat menyebabkan perilaku ekstrem, seperti pembegalan, pencurian, penganiayaan, dan kejahatan lainnya. 

Kapolsek Indrapura memperingatkan bahwa para pelaku kejahatan tersebut seringkali merupakan pengguna narkoba yang terdesak kebutuhan, memicu tindakan nekad yang merugikan banyak pihak. 

"Marilah bersama-sama menjauhi dari bahaya narkoba," Tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.MH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive