-->

PWI BATUBARA Go to School Laksanakan Pelatihan Jurnalistik Kepada Pelajar SMK N 1 Talawi Kab. Batu Bara

Batu Bara, perisainusantara.com

PWI Batu Bara bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Talawi melaksakan Pelatihan Jurnalistik untuk Pelajar SMK Negeri 1 Talawi Jurusan Multi Media di Aula SMK Negeri 1 Talawi, Kab. Batu Bara, Rabu, 01/11/2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih siswa berpikir holistik, kreatif, kritis, objektif, percaya diri, serta gemar menulis, demikian yang dikatakan Sapta Andika ST, selalu Kepala SMK Negeri 1 Talawi. 

Ketua PWI Batubara Dian Safi'i saat memberikan kata bimbingan dan arahan pada Peserta, dalam berkembangnya Media Informasi di zaman Teknologi ini sangat perlu di lakukan, bentuk Pembelajaran dan Pelatihan Jurnalistik kepada Pelajar. 

”kami berharap kepada anak-anak agar dapat menghayati pelatihan Jurnalistik ini untuk ilmumu, untuk masa depanmu juga bisa menambah wawasan berbudaya dan beretika. Multi Media adalah Pilar ke Empat di Negara kita ini menunjang kemajuan negeri, maka dari itu belajar lah dengan baik ikuti pelatihan ini secara tekun”. Tutup Dian mengakhiri.

Kepala Sekolah SMK N 1 Talawi Sapta Andi ST mengucapkan Terima Kasih Banyak pada teman Media Khususnya PWI Batubara yang dapat bersinergi berkerjasama untuk membantu mengembangkan sekolah ini dan memberi pelatihan yang bermanfaat pada anak didik kami. 

Kemudian di harapkan Kepada peserta didik kami agar serius dalam belajar jurnalistik ini, karena pelatihan jurnalistik ini bermanfaat dan betapa pentingnya bagi peserta didik.

Hadir Ketua PWI Batubara Dian Safi'i, S.Sos, Seketaris Ramadhan, Pengurus Sholeh Pelka, Mhd. Yusri dan kepala Sekolah SMKN Sapta Andika ST.

Penulis : Teo

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive