-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Pengaturan Lalu Lintas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Adapun lokasi tersebut yakni Jalinsum Simpang Kwala Tanjung, Exit Tol Lima Puluh, dan beberapa titik lainnya di wilayah tersebut. Jumat pagi (10 Mei 2024), mulai pukul 07.00 WIB 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan tindakan kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas, 

Personil memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berhasil menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang kondusif, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. Personil yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Kasat Lantas Polres Batubara, KBO Lantas Polres Batu Bara, para Kanit Sat Lantas Polres Batu Bara, personil Sat Lantas Polres Batu Bara, serta personil dari Pos Lantas Indrapura dan Pos Lantas Sei Bejangkar.

Dengan demikian, upaya Polres Batu Bara dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayahnya terus ditingkatkan demi mewujudkan masyarakat yang lebih aman dan tertib dalam berlalu lintas. Pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. HW. Siahaan, S.H 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive