-->

PT. Inalum Raih Dua Penghargaan di BUMN Marketeers Day 2024

PT. Inalum Raih Dua Penghargaan di BUMN Marketeers Day 2024



Perisainusantara.com 

Jakarta, 15 Mei 2024 – PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) Raih Dua Penghargaan di BUMN Marketeers Day 2024

PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) kembali meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Day 2024. 

INALUM dianugerahi sebagai The Most Promising Company in Tactical Marketing kategori Silver dan Penghargaan Dewi BUMN. 

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam mengembangkan pasar industri aluminium di tingkat domestik dan global.

Direktur Business Development INALUM, Melati Sarnita, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan INALUM dalam berbagai aspek pembangunan perusahaan. 

Melati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung INALUM, berharap penghargaan ini menjadi pendorong bagi perusahaan untuk bergerak lebih cepat dan strategis demi manfaat berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan dan Indonesia.

Penghargaan The Most Promising Company in Tactical Marketing kategori Silver diberikan kepada INALUM atas keunggulan kinerja perusahaan di tengah pemulihan ekonomi, termasuk upaya transformasi digital dalam pemasaran yang mencakup kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership. 

INALUM juga diakui atas transformasi bisnis dalam hal Classical Marketing, Entrepreneurial Marketing, dan Marketing 5.0. Penilaian dilakukan oleh anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association, dan International Council for Small Business di Indonesia.

Executive Vice President Group Commercial dan Supply Chain Management INALUM, Gusti Fauzi M. Gafli, menyebut penghargaan ini sebagai hasil kerja keras seluruh karyawan, khususnya tim komersial yang terus berinovasi. 

Gusti juga berterima kasih kepada semua konsumen PT. INALUM yang memberikan masukan positif, berharap penghargaan ini menjadi energi baru bagi pertumbuhan INALUM.

Dalam rangka peningkatan kapasitas produksi, INALUM melakukan beberapa aksi korporasi seperti pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) di Mempawah, proyek upgrading teknologi tungku reduksi pada tahun 2023, optimalisasi smelter di Kuala Tanjung, dan proyek diversifikasi aluminium remelt IAA.

Tentang PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM)

PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) adalah anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID yang didirikan pada 6 Januari 1976. 

Pada tahun 2014, nama perusahaan berubah menjadi PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dan menjadi BUMN pada 19 Desember 2013. 

Transformasi terbaru mengikuti PP No. 45 dan PP No. 46 tahun 2022 yang mengubah status INALUM menjadi anggota holding. 

INALUM memiliki jaringan kantor di beberapa lokasi termasuk Kuala Tanjung, Paritohan, Jakarta, dan Medan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Kantor Pusat PT Indonesia Asahan Aluminium Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka 21657 Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Indonesia

(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive