-->

Polres Batu Bara Raih Juara 2 dalam Amplifikasi Berita Positif Polri

Polres Batu Bara Raih Juara 2 dalam Amplifikasi Berita Positif Polri



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara kembali meraih prestasi gemilang, kali ini dengan meraih predikat Juara 2 dalam kategori Amplifikasi Berita Positif Polri. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S.i kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara. Pada Rabu petang (08/05/2024)

Upacara penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Anev Catur Wulan Pertama tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara 

Acara ini di hadiri  oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Roni Samtama, S.I.K., MTCP, serta para pejabat utama dan para Kepala Satuan Wilayah di bawah Polda Sumut.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengapresiasi capaian prestasi Polres Batu Bara dalam bidang kehumasan. Dengan membangun komunikasi publik yang baik di wilayahnya, Polres Batu Bara telah berhasil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berbasis informasi publik dan meraih prestasi kerja yang membanggakan.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Batu Bara atas dedikasi dan kerja kerasnya yang telah mengantarkan Polres Batu Bara meraih peringkat ke-2 dalam Amplifikasi Berita Positif Polri. 

Dia juga menyatakan bahwa prestasi ini akan menjadi dorongan lebih untuk terus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Dengan pencapaian ini, Polres Batu Bara kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Pungkasnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive