-->

Viral Bapak Lansia Penarik Becak di Batu Bara Dianiaya Hingga Tersungkur di Jalan, Polisi Kejar Pelaku

    foto tangkapan layar cctv

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com Sebuah rekaman video CCTV beredar dan viral di sosial media memperlihatkan seorang lansia penarik becak barang dianiaya oleh pria berbadan kekar. Peristiwa itu diketahui terjadi di Pasar Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 34 detik yang dilihat detikSumut, Jumat (3/5/2024) bapak-bapak penarik becak itu ditinju hingga ditendang oleh pelaku hingga tak berdaya dan tersungkur ke aspal.

Setelah mendapat pukulan dari pelaku, warga sekitar lantas menolong penarik becak itu untuk bangkit. Namun bukannya aksi pemukulan tersebut berhenti, pelaku yang mengenakan baju hitam dan bercelana pendek tersebut kembali lagi dan menendang bagian muka korban hingga nyaris menginjak kepala korban.

Beruntung warga yang melihat kejadian itu semakin ramai datang dan langsung melerai kejadian tersebut. Belakangan, korban, diketahui bernama Usman berusia 58 tahun. Polisi telah mengetahui hal ini dan sudah menerima laporan penganiayaan dari keluarga korban.

Terkait video viral kasus penganiayaan kemarin itu terjadi pada hari Senin pukul 12 siang yang dianiaya pak Usman dengan pelaku si IR," kata Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto kepada wartawan.

Menurut Riswanto, penganiyaan tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara korban dan pelaku saat berpapasan di jalan.

"Kami menerima laporan dari keluarga itu di hari Selasa. Kemudian dari Unit Reskrim Polsek dan tim sedang melakukan pengejaran. Identitas pelaku kami sudah tahu, dan masih kami lidik tempat dia bersembunyi," ujarnya.

Telah tayang di detik.com

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive