-->

Kapolsek Lima Puluh Laksanakan Colling System di Kel. Lima Puluh Batu Bara

Kapolsek Lima Puluh Laksanakan Colling System di Kel. Lima Puluh Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, SH. MH, melaksanakan Cooling System di Simpang Empat, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu pagi (11/05/2024)

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, SH. MH, menjelaskan pelaksanaan kegiatan Cooling System/Sambang guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh pemuda sebagai upaya bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat agar turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan baik.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat dalam menjaga Kamtibmas. 

Masyarakat merespons positif himbauan ini dan mendukung upaya Polsek Lima Puluh dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.

Kapolsek Lima Puluh menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 

Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Lima Puluh dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Pungkas Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H , M.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive