-->

Ketum GPA Pusat; H Al Asari Layak Pimpin Batu Bara

Ketum GPA Pusat; H Al Asari Layak Pimpin Batu Bara



Jakarta, Rabu (15/5) – Perisainusantara.com 

Ketua Umum Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Pusat, Aminullah Siagian, menyampaikan dukungannya terhadap H Al Asari sebagai calon Bupati Batu Bara dalam Pemilukada serentak 2024. Pernyataan ini disampaikan Aminullah di kediamannya di Jakarta, dalam rangka penyambutan H Al Asari, Ketua PD Al Washliyah Batu Bara sekaligus Bacabup Batu Bara, pada Selasa (14/5).

Aminullah Siagian menyatakan bahwa Pemilukada Batu Bara merupakan momentum strategis bagi kader Washliyah untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Kehadiran H Al Asari di kediamannya merupakan sebuah kehormatan, dan Aminullah menyambut baik niat H Al Asari untuk maju dalam pemilihan Bupati Batu Bara.

Sebagai junior, Aminullah mengaku sangat mengenal sosok H Al Asari dan kontribusinya di tengah masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, dakwah, dan amal sosial di Kabupaten Batu Bara. Melihat latar belakang tersebut, Aminullah meyakini bahwa H Al Asari sangat layak memimpin Batu Bara, serta optimis bahwa cita-cita pemekaran Batu Bara akan cepat terwujud di bawah kepemimpinannya.

Aminullah juga menyatakan bahwa kader GPA akan turun ke lapangan untuk mendukung dan memenangkan H Al Asari di Pemilukada Batu Bara 2024. Menurutnya, Batu Bara memiliki potensi besar untuk menjadi kabupaten yang lebih baik dengan visi "Jayalah Negerinya, Makmurlah Masyarakatnya" yang diusung H Al Asari.

"Kami akan mengkonsolidasi seluruh kekuatan, baik pusat maupun daerah, untuk menjemput kemenangan Ayahanda H Al Asari," ujar Aminullah. Ia menambahkan bahwa Batu Bara membutuhkan pemimpin yang beriman, merakyat, memiliki visi yang jelas, berintegritas, dan bebas dari KKN, dan ia yakin seluruh kriteria tersebut ada pada H Al Asari.

(Tim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive