-->

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., memimpin langsung Patroli Blue Light yang dilakukan oleh tim piket Satfung. 

Melalu Kasi Humas AKP AH. Sagala, Kapolsek Medang Deras menjelaskan ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal seperti begal, geng motor, balap liar, tawuran antar remaja, dan premanisme. Pada Jumat malam (24/05/2024) sekira pukul 22.00 Wib.

Patroli tersebut dilakukan di Jl. Aces Road, Inalum Futsal Coffee, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras. Patroli Blue Light menyasar tempat-tempat keramaian yang rawan terjadi tawuran antar remaja dan balap liar.

Personel patroli menggunakan kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) untuk mengawasi wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Medang Deras juga menegaskan bahwa personel yang melaksanakan patroli harus menjaga etika dan sopan santun saat menegur pengendara dan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive