-->

Polsek Indrapura Polres Batu Bara Gelar Patroli Malam Senin untuk Kenyamanan Masyarakat

Polsek Indrapura Polres Batu Bara Gelar Patroli Malam Senin untuk Kenyamanan Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik, S.H , M.H menginisiasi patroli di wilayah hukum Polsek Indrapura.  Minggu malam (19/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB hingga selesai.



Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik menjelaskan Patroli  ini guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada malam hari, dan kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas piket fungsi Polsek Indrapura 

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis seperti Bank BRI, BNI, SPBU Sei Suka, Indomaret Indrapura, dan Alfa Midi Cinta Damai di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

AKP Jhoni H. Damanik menyatakan bahwa petugas juga memberikan himbauan kepada remaja dan pemuda yang berkumpul agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengundang atau menjadi pelaku kejahatan.

Selain itu, petugas memberikan arahan kepada karyawan SPBU Sipare Pare untuk berhati-hati dalam transaksi pembayaran dan menekankan pentingnya sopan santun kepada pelanggan. 

Mereka juga mengingatkan agar CCTV di SPBU selalu aktif untuk memantau segala aktivitas. 

Himbauan serupa diberikan kepada karyawan Indomaret dan petugas keamanan bank untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang keluar masuk guna mencegah tindakan kriminal.

Patroli berlangsung lancar tanpa kejadian yang mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Polres Batu Bara berkomitmen untuk terus mengamankan agenda Kamtibmas dengan bekerja secara baik, cepat, cerdas, tuntas, dan ikhlas. Pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive