-->

Unit Binmas Polsek Indrapura Cooling System ke Masyarakat

Unit Binmas Polsek Indrapura Cooling System ke Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kanit Binmas Polsek Indrapura dan Bhabinkamtibmas Melakukan Cooling System dan Sambang ke Warga Desa Perkotaan Indrapura". Pada Selasa, 07 Mei 2024, pukul 09.30 WIB, 

Kanit Binmas Polsek Indrapura, IPDA Amri Siregar SH, beserta Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, BRIPKA M. Hasibuan, melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system di Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. IPDA Amri Siregar, SH dan BRIPKA M. Hasibuan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Mereka juga mengingatkan agar warga lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial untuk terhindar dari berita hoax, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bertujuan memecah belah persatuan. Masyarakat juga diimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan turut menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata dari pihak kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga kedekatan antara polisi dengan masyarakat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive