-->

Partai Nasdem Sumut Gelar Rapat Pleno Usulan Bacakada di Medan

Partai Nasdem Sumut Gelar Rapat Pleno Usulan Bacakada di Medan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Partai Nasdem Sumatera Utara menggelar Rapat Pleno untuk menentukan usulan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Batu Bara di Kantor DPW Nasdem Sumut, yang berlokasi di jalan HM Yamin, Medan, pada hari Minggu, tanggal 12 Mei 2024.

Rapat pleno ini dihadiri oleh Bacakada yang telah mendaftar di Partai Nasdem. H Al Asari, ketua PD Al Washliyah Batu Bara, menyatakan kembali partisipasinya dalam proses yang telah ditetapkan oleh Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, kami telah mengikuti Rapat Pleno usulan Bacakada pada Sabtu (11/5/2024) di tingkat provinsi, tepatnya di DPW Nasdem Sumut," ungkap Al Asari.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus Daerah Partai Nasdem Batu Bara yang telah merekomendasikan namanya untuk mengikuti pleno di Nasdem Sumut.

Menurutnya, langkah ini merupakan hal penting untuk mendapatkan rekomendasi dari DPW Nasdem Sumut sebagai persyaratan yang harus dilakukan, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh DPP Partai Nasdem.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini sebagai bukti keseriusan kami untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem," kata Al Asari.

Ia optimis bahwa upaya yang dilakukan akan menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan Batu Bara.

"Kami memberikan jawaban yang jelas dan tegas atas setiap pertanyaan yang diajukan oleh tim penjaringan DPW Nasdem Sumut untuk memastikan bahwa kami siap direkomendasikan," ujar Ayahanda H Al Asari.

Dalam pantauan media, Bacakada pertama yang dipertimbangkan dalam pleno adalah H Al Asari, yang didampingi oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Batu Bara, H Darwis.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive