-->

Klinik Amanda LASDI Canangkan Daun Kelor Sebagai Manfaat Kesehatan dan Peduli Lingkungan .

Klinik Amanda LASDI Canangkan Daun Kelor Sebagai Manfaat Kesehatan dan Peduli Lingkungan .



SUMUT - Perisainusantara.com 

Kredibilitasi  Klinik Amanda LASDI  yang berada di Jalan Platina 3 Kel. Titi papan , Kec. Medan Deli , Kota medan , di ikuti masyarakat .kamis  ( 9/5/2024 ).

Kepercayaan tentang Kehidupan lebih baik terutama kesehatan Nampaknya sangat di dukung oleh masyarakat, yang ada di seputaran Klinik Amanda LASDI  milik  Nita Amanda yang tak lain adalah anak Almarhum  mantan pesepak bola Nasional era 80 an, Lasdi Arman . 

Kreatifitas dalam  Kepedulianya terhadap lingkunganya  di dukung penuh masyarakat  seperti saat ini Melaksanakan Gatong royong serta penanaman  pohon bermanfaat  untuk kesehatan  manusia di setiap pekarangan rumah.di linkunganya .

Pohon Daun Kelor  yang tenyata adalah pohon obat segala penyakit seperti Kangker dan lain lain juga di percaya bagi adat jawa bisa menangkal Ghoib  maupun pebuang susuk .berguna untuk menjaga Paru paru dunia  karna struktur yang bisa menjulan , 

Dalam Kegiatan Peduli lingkungan Oleh Klinik Amanda LASDI  tampak hadir Para tokoh masyarakat Kepala lingkungan , Para Dokter dan Paguyuban jawa Keturunan Nusantara Bersatu ( Pujaketarub ).

Saat ini masyarakat  masih terus peduli untuk lingkungan  menjaga kebersihan dan kelestarian  pohon yang bermanfaat , Seperti yang di katakan Anita Amanda kepada Awak media .

Saat ini kita melihat, ternyata masi banyak sebenarnya  masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya , 

Namun  kalau tidak ada yang mendorong mereka agar lebih kreatif dalam menjaga lingkunganya, sudah di pastikan  keadaan Lingkungan di sekitar kita akan menjadi kumuh dan Gersang . 

Saat ini, saya atas nama Pemilik Klinik Amanda LASDI  berterima kasih atas Kredibilikasi masyarakat lingkungan sekitar untuk menjadi moderator masyarakat dalam gerakan Kepedulian lingkungan salah satunya mengajak menanam pohon daun kelor di setiap pekarangan rumah ,  

Nita juga menambahkan " Bahwa kegiatan ini akan dilakukan terus untuk menciptakan Daerah yang Yaman , Indah serta Bermanfaat  untuk kesehatan masyarakat , 

Hari ini pohon kelor  tidak menutup kemungkinan pohon obat yang bermanfaat lain juga akan kita kembangkan untuk masyarakat . jelasnya .

Gelar Penanaman pohon dan Bersih bersi lingkungan ini pun di lengkapi  Dengan di bukanya Pengobatan Gratis yang di lakukan Oleh Klinik Amanda LASDI serta penyuluhan kesehatan dari para dokter ahli dengan bagai mana cara masyarakat bisa hidup sehat di lingkungan sekitar nya. Pungkasnya.

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive