-->

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan kepada 45 Personel atas Pengungkapan Kasus Narkoba, Curas, dan Curat

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan kepada 45 Personel atas Pengungkapan Kasus Narkoba, Curas, dan Curat


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K , memberikan penghargaan kepada 45 personel Polres Batu Bara atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus narkotika, pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada para personel saat apel pagi di halaman Polres Batu Bara, Senin pagi (27/05/2024).

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada personel dari berbagai satuan, termasuk Satres Narkoba, Sat Reskrim, Satlantas, dan Sat Samapta Polres Batu Bara. 

Dalam amanatnya, ia menekankan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka dalam mengungkap kasus-kasus penting tersebut.

"Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dari pimpinan serta kepuasan masyarakat terhadap kinerja baik dalam pengungkapan kasus narkoba," ujar AKBP Taufiq. 

Ia menambahkan bahwa sejak Januari hingga Mei 2024, Polres Batu Bara berhasil mengungkap 101 kasus narkoba dengan 135 tersangka.

Kapolres AKBP Taufiq juga mengingatkan para personel untuk tetap semangat dan waspada. "Jangan kendor dan jangan mau jadi kacung bandar narkoba. Tetap semangat dalam menjalankan tugas," tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive