-->

Rolel Harahap Daftar Calon Walikota Tanjung Balai, Syaiful Syafri Dukung Berpasangan dengan Ketua DPC PKB Tanjung Balai

Rolel Harahap Daftar Calon Walikota Tanjung Balai, Syaiful Syafri Dukung Berpasangan dengan Ketua DPC PKB Tanjung Balai



Perisainusantara.com

Medan, 18 Mei 2024 - Mantan Wakil Walikota Tanjung Balai periode 2011-2016, Rolel Harahap, resmi mendaftar sebagai Calon Walikota Tanjung Balai untuk periode 2024-2029 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pendaftaran ini diterima secara resmi oleh Ketua DPC PKB Tanjung Balai, Syahrial Bakti, bersama jajaran pengurus di Sekretariat PKB, Jalan Ade Irma Suryani nomor 96, Kota Tanjung Balai.

Dalam kesempatan tersebut, ketika ditanya mengenai siapa yang layak mendampingi Rolel Harahap sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung Balai, Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri, M.M., menegaskan bahwa Syahrial Bakti, kader PKB yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjung Balai, adalah pilihan yang tepat.

Secara pribadi, Syaiful Syafri, yang juga pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Batu Bara pada tahun 2008, mendukung penuh pasangan Rolel Harahap dan Syahrial Bakti. Ia meyakini bahwa pasangan ini dapat mewujudkan masyarakat Tanjung Balai yang sejahtera pada tahun 2029.

Kota Tanjung Balai, dengan luas wilayah 60,52 km² dan jumlah penduduk sebanyak 183.636 jiwa pada tahun 2023, memiliki mata pencaharian utama sebagai nelayan (63,79%), serta pedagang, pekerja, PNS, dan petani. Menurut Syaiful Syafri, Tanjung Balai membutuhkan pasangan pemimpin yang mampu bekerjasama dalam mengatasi masalah sosial ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan menciptakan lapangan kerja baru untuk mengurangi kemiskinan, stunting, dan pengangguran.

Rolel Harahap dan Syahrial Bakti adalah sosok yang telah dan sedang menduduki jabatan di Pemerintah Daerah Tanjung Balai, dengan Syahrial Bakti saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjung Balai periode 2019-2024. Dukungan penuh diberikan oleh Syaiful Syafri baik secara pribadi maupun kepartaian, karena PKB telah berkomitmen untuk memperioritaskan kesejahteraan masyarakat dan melaksanakan 8 Agenda PKB, termasuk kesejahteraan pekerja, kelestarian lingkungan, dan kesempatan berusaha.

(bari)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive