-->

Pleton Dalmas Polres Batu Bara Tingkatkan Ketrampilan Fisik dalam Latihan Pembinaan (Binsik)

Pleton Dalmas Polres Batu Bara Tingkatkan Ketrampilan Fisik dalam Latihan Pembinaan (Binsik)



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Pleton Dalmas Polres Batu Bara melaksanakan latihan pembinaan fisik (Binsik) pada Sabtu, (11 Mei 2024)

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Apel Mapolres Batu Bara dengan koordinasi dari Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H 

Hal ini, merupakan dalam upaya meningkatkan ketrampilan dan profesionalitas dalam pengendalian massa, tambah AKP Juni.

Senada dijelaskan dari Ipda J. Sitinjak, selain keterampilan dalam penggunaan alat dan teknik Dalmas, personel Dalmas juga harus memiliki kekuatan fisik yang optimal.

"Pada hari ini, kami bersama pleton Dalmas, melaksanakan latihan peningkatan kekuatan fisik dengan berbagai jenis latihan seperti lari, push up, sit up, dan pull up," ujar Ipda J. Sitinjak.

Dalam suasana penuh semangat, personel Dalmas terlihat melaksanakan lari pagi dan berbagai latihan fisik di Mapolres Batu Bara.

Melalui latihan ini, Kasat Sabhara Polres berharap agar personel, khususnya pleton Dalmas, dapat memiliki fisik yang prima serta meningkatkan keterampilan dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas Dalmas di lapangan.

"Dengan adanya agenda kamtibmas yang cukup padat ke depan, seperti pesta demokrasi Pilkada 2024, kami berharap Polri siap menghadapi hal tersebut," tambah AKP Juni.

Semoga latihan ini dapat meningkatkan kesiapan personel Dalmas dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban di lapangan. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive