-->

Dukungan Masyarakat terhadap Polres Batu Bara dalam Pemberantasan Narkoba

Dukungan Masyarakat terhadap Polres Batu Bara dalam Pemberantasan Narkoba


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Masyarakat dan media memberikan dukungan penuh terhadap komitmen Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, untuk memberantas narkoba hingga tuntas. 

Dalam pertemuan pada Selasa (21/5/24) dengan Kasatres Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, berbagai elemen masyarakat menyatakan dukungan mereka.

Kelompok media Warung Apresiasi Press (Wappress), DPC GM Pujakesuma Batu Bara, DPC Pendawa Batu Bara, PAC PP Datuk Tanah Datar, Bapera Batu Bara, dan LBH Ferari Batu Bara hadir dalam acara tersebut. 

Ketua Wappress, Zainuddin, menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk dukungan nyata terhadap upaya Kapolres dalam memberantas narkoba di wilayah Batu Bara.

Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH. Sagala, juga hadir dalam pertemuan tersebut. Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Datuk Tanah Datar, Taufiq, menegaskan dukungan penuh terhadap upaya pemberantasan narkoba dan menyatakan setuju jika pelaku penyebaran narkoba dijatuhi hukuman mati.

Masyarakat dan Wakil Ormas yang hadir juga menyampaikan apresiasi atas kinerja AKP Fery Kusnadi dalam mengungkap berbagai kasus narkoba di Kabupaten Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive