-->

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light sebagai upaya  Preventif terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Pada Kamis malam, (23 Mei 2024) pukul 21.00 WIB.

Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, S.H menjelaskan, kegiatan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polres Batu Bara bertujuan untuk mengimplementasikan program Kapolri yang menempatkan personil di lapangan khususnya pada malam hari dan  memberikan imbauan kepada pengguna jalan. 

Tujuan kegiatan ini antara lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, mencegah aksi kejahatan di jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda. 

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Patroli difokuskan pada daerah atau jalan yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, seperti Jalinsum Indrapura, Jalinsum Sumber Padi, dan Jalinsum Sei Bejangkar.

Personil yang terlibat dalam patroli ini antara lain Kasat Lantas Polres Batu Bara, personil Satlantas Polres Batu Bara, personil Pos Indrapura, dan personil Pos Sei Bejangkar.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif. Pungkasnya Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, S.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive