-->

Polri Hadir di Tengah Masyarakat dengan Pengamanan Sholat Jumat

Polri Hadir di Tengah Masyarakat dengan Pengamanan Sholat Jumat



BATU BARA - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara, bersama jajaran Polsek, melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di wilayah hukum Polres Batu Bara pada Jumat siang  (24/05/2024). 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas AKP AH Sagala, menyampaikan bahwa personel Polres Batu Bara dan jajaran Polsek diterjunkan ke beberapa Masjid untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan keamanan ibadah Sholat Jumat.

“Pengamanan Sholat Jumat secara rutin dilaksanakan oleh personel Polres Batu Bara dan jajaran Polsek setiap Jumat. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat,” jelas Kasihumas.

Kasihumas juga menegaskan bahwa pengamanan tidak hanya diberikan pada ibadah Sholat Jumat, tetapi juga pada setiap ibadah umat beragama lainnya di Batu Bara. 

Ini merupakan komitmen Polres Batu Bara dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara. Pungkasnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive