-->

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Pengaturan Lalu Lintas dan Penindakan Pelanggaran

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Pengaturan Lalu Lintas dan Penindakan Pelanggaran


BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan penindakan pelanggaran lalu lintas yang kasat mata pada Senin siang, 20 Mei 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik strategis, termasuk Jalinsum Simpang Kwala Tanjung, Jalinsum Pajak Delima Kelurahan Indrapura Kota, Jalinsum Simpang 4 Tanah Merah, Exit Toll Sei Mangkai, Simpang Jalan Baru Lima Puluh, dan beberapa simpang lainnya di wilayah Lima Puluh serta Sei Bejangkar, Kecamatan Talawi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H., bersama KBO Lantas Polres Batu Bara, para Kanit Sat Lantas, serta personil Sat Lantas lainnya, 

Kasat Lantas Polres Batu Bara menjelaskan, Personil yang bertugas berfokus pada pengaturan arus lalu lintas dan tindakan kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang terlihat kasat mata.

Para personil juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm SNI.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif, 

Serta penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Dengan semangat "Satukan Hati untuk Terus Mengabdi," Sat Lantas Polres Batu Bara terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, S.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive