-->

Polsek Lima Puluh Patroli Mobile Malam hari

Polsek Lima Puluh Patroli Mobile Malam hari


BATU BARA - Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli mobile pada malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Minggu malam (26/05/2024).

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H., menjelaskan bahwa personil yang bertugas dalam patroli tersebut adalah IPDA Yulfian Tarigan, AIPTU Gunawan, dan BRIPKA Mukhsin. 

Mereka melaksanakan patroli di daerah rawan kejahatan sekitar Jalinsum Lima Puluh, memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga Kamtibmas, 

Dan menginformasikan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Lima Puluh atau melalui layanan pelaporan cepat di call center 110 Polres Batu Bara.

Selain itu, Personil Polisi juga memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran. 

Lokasi patroli meliputi Jalan Lintas Lima Puluh, Desa Perkebunan Lima Puluh, dan Desa Mangke Lama. 

Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif, Pungkasnya Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive