-->

Kapolsek Indrapura Laksanakan Sambang Cooling System untuk Menjaga Harkamtibmas

Kapolsek Indrapura Laksanakan Sambang Cooling System untuk Menjaga Harkamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Sambang Cooling System pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 09.30 WIB di halaman Gereja HKBP Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Indrapura, Polres Batu Bara. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H.; Danramil 02 AP, Kapten Inf Salam Rambe; Kadep Umum PT. Inalum, Ismail Midi; Kepala Seksi Humas PT. Inalum, Fazri; dan KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara, Iptu Saidi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Indrapura menyampaikan himbauan kepada pimpinan PT. Inalum untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ia juga mengingatkan agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial untuk menghindari hoaks dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. 

Kapolsek menekankan pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan situasi tetap aman serta kondusif, demikian disampaikan oleh Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive