-->

Kapolsek Lima Puluh Berikan Bantuan dan Kunjungan ke Gereja Khatolik St. Magdalena

Kapolsek Lima Puluh Berikan Bantuan dan Kunjungan ke Gereja Khatolik St. Magdalena


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH, bersama dengan Aipda R. Hutagaol, SH, dari Kasium Polsek Lima Puluh, melaksanakan kegiatan Cooling System serta kunjungan ke Gereja Khatolik St. Magdalena di Lingkungan 1 Perumnas Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu, ( 5 Mei 2024 ),

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan kepedulian Polsek Lima Puluh terhadap masyarakat, khususnya dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, terutama di wilayah Polsek Lima Puluh.

Personel Polsek Lima Puluh, dipimpin oleh Kapolsek AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH, memberikan bantuan kepada Gereja Khatolik St. Magdalena, dan diterima oleh pengurus gereja, yang diwakili oleh Andreas Wau. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan membangun silaturahmi dengan pihak gereja serta warga sekitar.

Selama kegiatan berlangsung, pihak gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Lima Puluh beserta anggota. 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan kerjasama yang baik antara Polsek Lima Puluh dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Pungkas Kapolsek Lima Puluh.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive