-->

Ayahanda H. Al Asari Mengembalikan Formulir Calon Kepala Daerah Tahun 2024 Ke PKB Dan Demokrat

Batubara, Perisainusantara.com

Pengembalian Formulir Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 Oleh Ayahanda H. Al Asari Pimpinan Ormas Islam Al Jam'iyatul Washliyah di dampingi Ketua Tim Penghubung Rustam Afandi, S.Ag dan anggota lainnya di dua Partai Politik. Kamis , 2 Mei 2024.

Pertemuan Pertama dimulai dari Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pukul 10:45 Wib  yang disambut Langsung Oleh Ketua Mustafa Kamal Rata dan Para Pengurus Lain.

"Kami Sangat Berbangga hati dan menjadi Keberkahan Bagi Rumah Besar Kami Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas Islam Al Jam'iyatul Washliyah Mendaftar Untuk Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 ungkap Mustafa Kamal Rata Ketua DPC PKB Kabupaten Batu Bara.

Karena Pada Hari ini Daerah kita Terkikis Akhlak, Baik Pejabatnya, Tersandung Korupsi dan terjadinya kenakalan Remaja menjadi sorotan beliau. Kurangnya Dimanfaatkan potensi Wisata - Wisata di Daerah kita (Pungkas Ucapan) Ketua PKB Batu Bara.

Kehadiran Ustadz H Al Asari sebagai tokoh Agama yang dekat dengan kalangan ulama ini menjadi oase bagi Batu Bara dalam kontestasi Pemilukada di bulan November akan datang.

Selanjutnya Pada Pukul 13:30 Wib Ayahanda H. Al Asari Langsung Menuju Kantor Demokrat disambut Langsung Oleh Ketua Demokrat Batu Bara Azwar simanjuntak didampingi Bung Hidayat Hs. Sekretaris tim penjaringan Bacalon Bupati dan wakil Bupati Batu Bara.

Ayahanda H. Al Asari adalah Sahabat kami dari dulu hingga sekarang. Hari ini berkeinginan untuk membenahi daerah yang bertuah ini Mudah-mudahan Allah mengijabah Keinginan Tersebut ungkap Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT Batu Bara Azwar Simanjuntak.

Pimpinan Ormas Islam Al Jam'iyatul Washliyah Ayahanda H. Al Asari Berniat , Bertekad dan Berbuat Untuk Kejayaan dan Kemakmuran Bagi Seluruh Masyarakat Batu Bara sesuai dengan visi beliau jayalah "Negerinya Makmurlah Masyarakatnya".

Komunikasi  dan silaturahmi Kepada Partai Politik Terus dilakukan Oleh Tim Penghubung Ayahanda H. Al Asari Menuju For 1 Bupati Batu Bara Tahun 2024.

Sosok ayahanda H Al Asari dari pandangan dan penilaian kedua tokoh Parpol tersebut dipandang sangat layak dan diperlukan oleh Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.

Kemampuan beliau sebagai anggota DPRD Batu Bara dua periode ditambah aktifitas dakwah pembinaan bersama para ulama menambah kredit poin dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Kami sangat senang dan berharap beliau menjadi salah satu kontestan yang terpilih ikut dalam Pemilukada Batu Bara tahun ini, tutup ketua PC PKB Mustafa Kamal Rata dan Ketua DPD Partai Demokrat Azwar Simanjuntak. 

Penulis : Alhamdani

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive