-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Sat Lantas Polres Batu Bara mengadakan kegiatan Patroli Kibas Bendera di lokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan memberikan laporan langsung tentang situasi arus lalu lintas di Jalinsum, wilayah hukum Polres Batu Bara, pada Senin petang (27/05/2024).

Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, S.H., menjelaskan bahwa Patroli Kibas Bendera ini merupakan kegiatan preventif yang bertujuan untuk mengimplementasikan program Kapolri. Kegiatan ini menempatkan personel di lokasi strategis dari pagi hingga sore hari, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau beristirahat, mencegah terjadinya kejahatan jalanan, pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, dan kecelakaan lalu lintas.

Sasaran patroli meliputi daerah dan jalan yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, seperti di; Jalinsum Rel Kebun Kopi , Jalinsum Tanjung Kasau ,  Jalinsum Perk Simpang Gambus , Jalinsum Limau Manis-Petatal , Jalinsum Lima Puluh-Exit Toll , Jalinsum Sei Bejangkar-Sei Balai

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari Satlantas Polres Batu Bara, Pos Indrapura, dan Pos Sei Bejangkar. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menurut AKP HW. Siahaan, S.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive