-->

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Cooling System di Desa Lubuk Cuik Batu Bara

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Cooling System di Desa Lubuk Cuik Batu  Bara





BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh dan Bhabinsa Koramil 03/LP , bersama Kepala Desa Lubuk Cuik, mengadakan Cooling System Sambang Warga di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (22/05/2024)

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H , M.H diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Salamat menyatakan bahwa kegiatan ini guna menghimbau menjaga Kamtibmas di Desa Lubuk Cuik 

Dan, berpesan ke masyarakat jangan mudah percaya dengan berita - berita yang belum jelas kebenarannya. Apalagi ini kita menghadapi Pilkada pada November 2024 nanti.

Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam upaya sinergis dengan masyarakat, dalam Antisipasi dan melihat perkembangan di masyarakat. Pungkasnya Pak Yanto mewakili masyarakat. 

Pj. Kepala Desa Lubuk Cuik, Helda, S. Keb , dalam kesempatan ini berpesan kepada masyarakat agar dapat ikut serta peduli bersama menjaga Kamtibmas Kondusif.

Bila ada sesuatu kejadian harap langsung menghubungi Pejabat Desa dan Bhabinkamtibmas , serta Bhabinsa

Hadir Bhabinkamtibmas Bripka Salamat , Bhabinsa Koramil 03/Lima Puluh Serda Erwin Syah Panjaitan , Pj. Kades Lubuk Cuik Helda, S.Keb , Sekertaris Desa Misno , dan para Kepala Dusun Desa Lubuk Cuik , bersama warga setempat. 

(wellas)










Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive