-->

Kasat Samapta Polres Batu Bara Lakukan Cooling System untuk Ciptakan Rasa Aman

Kasat Samapta Polres Batu Bara Lakukan Cooling System untuk Ciptakan Rasa Aman



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), AKP Juni Hendrianto, S.H, M.H, selaku Kasat Samapta Polres Batu Bara, bersama dengan IPDA Jasmar Sitinjak dan AIPDA Eko Nugroho, melaksanakan kegiatan cooling system di Simpang Kresek Lima Puluh pada Senin, (13 April 2024), mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa kepastian yang sah, serta tetap waspada dalam setiap situasi. 

Selain itu, pedagang dihimbau untuk segera melaporkan intimidasi atau pungli kepada Polres Batu Bara melalui Call Center 110.

Kegiatan ini juga menggarisbawahi pentingnya tidak mudah percaya pada berita hoax terutama terkait Pilkada Kabupaten Batu Bara, dengan harapan menciptakan suasana Pilkada yang damai.

Dilaksanakan di Halte Bis Simpang Kresek Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, kegiatan ini berhasil menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan aman, kondusif, dan lancar.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H, M.H, menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive