-->

Peduli Warga Kades Desa Dewi Sri Jenguk Warganya Yang Sakit.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturahmi, Kepala desa Dewi Sri Muhammad Ferry Darwinanto menjenguk salah seorang warganya yang bernama Mujiono yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu, saat ini bapak Mujiono tengah dirawat di Rumah Sakit Bidadari Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara, selasa 07/05/24.

Sebagai kepala Desa, Muhammad Ferry Darwinanto sangat prihatin dengan keadaan dan kondisi bapak Mujiono,dengan berbagai keterbatasannya  

Hal inilah yang membuat Kapala Desa Muhammad Ferry Darwinanto bersama Ketua BPD Desa Dewi Sri memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan Aksi galang Donasi guna membantu keluarga bapak Mujiono. Aksi galang dana juga mendapat sambutan dari masyarakat Desa Dewi Sri yang menganggap aksi galang dana merupakan wujud kepedulian kepada sesama khususnya terhadap warga Desa Dewi Sri.



Mewakili keluarga korban kecelakaan bapak mujiono,Muhammad Ferry Darwinanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Bupati 2024 Bapak Ir.H.Zahir,.M.AP yang sudah membantu dan meringankan biaya perobatan keluarga korban.

Kades Muhammad Ferry Darwinanto menambahkan bahwa setiap warga Desa yang mengalami musibah dan memang benar- benar sangat membutuhkan bantuan, Pemerintahan Desa dan masyarakat sangat peduli dan kompak untuk rasa solidaritas untuk membatu  warga yang tertimpa musibah.

Hadir juga dalam kunjungan jenguk warga yang sakit di R.S Bidadari Kantibabinsa Bripka Suyetno yang selalu siaga dalam kegiatan kemasyrakatan di desa yang beliau bina. Bripka Suyetno menambahkan pentingnya rasa peduli dan saling tolong menolong antar sesama, dengan demikian tetap terjalin silaturahmi yang erat di desa teraebut." Semoga cepat sembuh dan segera dapat beraktivitas kembali"ujar Muhammad Ferry Darwinanto kepada awak media Perisai Nusantara.

Penulis : Syahril
Editor    : Syahyunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive