-->

Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light

Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batu Bara Polda Sumut menggelar kegiatan patroli Blue Light dan video situasi arus lalu lintas di wilayahnya. Pada Sabtu malam, (11 Mei 2024) , pukul 21.00 WIB.



Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam implementasi program Kapolri, di mana anggota Sat Lantas ditempatkan khususnya pada malam hari untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, 

Dan, guna mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalanan, serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang sering dilakukan oleh remaja atau pemuda.

Sasaran patroli meliputi daerah/jalan yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, antara lain Jalinsum Indrapura, Jalinsum Bukit Tujuh, dan Jalinsum Sei Bejangkar.

Kegiatan ini melibatkan Kasat Lantas Polres Batu Bara, personil Satlantas Polres Batu Bara, serta personil dari Pos Indrapura dan Pos Sei Bejangkar.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya. Pungkasnya sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive